Shohei Matsunaga Resmi Gabung PSIS

Shohei Matsunaga

topmetro.news – PSIS Semarang akhirnya memperkenalkan pemain asing baru mereka kembali untuk musim 2019. Adalah Shohei Matsunaga yang telah menandatangani kontrak dengan klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Pemain asal Jepang tersebut mengisi slot pemain asing Asia PSIS. Shohei pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan PSIS, di tengah cukup banyak klub lain yang juga mengincar jasanya.

“Memang saya ingin bermain bersama PSIS. Salah satu alasannya, PSIS memiliki suporter yang besar dan bisa memotivasi kita dalam bermain. PSIS juga merupakan klub yang besar,” kata Matsunaga, seperti dikutip laman resmi PSIS.

BACA JUGA | Everton Tampil Luar Biasa Mempermalukan West Ham United 2-0

Target Shohei Matsunaga

Di samping itu, mantan pemain Persib Bandung ini juga mengungkapkan targetnya bersama PSIS pada musim ini. Salah satunya terkait jumlah gol yang ingin dicetaknya.

“Target pribadi saya ingin tambah jumlah gol. Sebelumnya saya mencetak 14 gol. Untuk musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Saya juga ingin membawa PSIS juara,” tegasnya.

Shohei Matsunaga adalah pemain yang sudah malang melintang di pentas sepakbola nasional. Mantan pemain Schalke 04 II tersebut pernah memperkuat Persib, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, hingga PSMS Medan.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment